Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Di Pemotretan Terbaru, Miranda Kerr Telanjang Bulat

Fimela.com, Jakarta Miranda Kerr benar-benar nyaman dengan tubuhnya sendiri. Miranda pun memastikan dunia mengetahui hal tersebut. Mantan Victoria's Secret Angel ini telanjang bulat di pemotretan untuk Harper's Bazaar Australia edisi Januari/Februari 2016. Edisi ini muncul dengan tagline What Lies Beneath.

Berpose di The London West Hollywood di Los Angeles, Miranda tidak memakai apa-apa selain sepasang sepatu merah muda dari Christian Louboutin. Beberapa aksesoris berkilau seperti anting-anting Alinka, kalung Swarovski, dan cincin Sarah & Sebastian, turut mempercantik dirinya.

Miranda membiarkan sisi bawah payudaranya tersingkap dan memamerkan sosok rampingnya ke kamera. Dia menempatkan lengannya sedemikian rupa untuk menutupi putingnya.

Sebagai informasi, foto telanjang Miranda merupakan realisasi dari apa yang pemimpin redaksi majalah ini tulis dalam surat editor bulan ini. Menurutnya dia menangkap sesuatu di sela kegiatan ganti kostum dan itu adalah para perempuan yang merasa sangat nyaman dengan tubuh mereka sendiri.

Miranda Kerr (via huffpost.com)

“Apa yang kami tangkap di sela kegiatan ganti kostum adalah seorang perempuan yang sangat nyaman dengan tubuh mereka sendiri (dan mengapa kamu tidak akan merasa demikian?),” tulisnya.

Ini juga bukan kali pertama Miranda Kerr berpose telanjang untuk sebuah sampul majalah. Pada tahun 2009, Miranda juga tidak memakai apa-apa untuk sampul majalah Rolling Stone. Pada saat itu, Miranda menutupi payudaranya dengan rambutnya dan vaginanya dengan tangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading