Sukses

Entertainment

Alasan Marshall Sastra Absen di Sidang Cerai Dominique Diyose

Fimela.com, Jakarta Selama proses perceraiannya dengan Dominique Diyose, Marshall Sastra tak pernah sekalipun menginjakkan kaki di pengadilan. Sebagai tergugat, ia menyerahkan sepenuhnya kepada majelis hakim untuk memutus yang terbaik. Apalagi antara ia dan Dominique memang sudah bulat hati untuk berpisah.

Daripada datang ke pengadilan, sementara hasil akhirnya sudah jelas, Marshall lebih memilih untuk melakukan perjalanan wisata dan petualangan ke berbagai daerah di Indonesia. Seperti diketahui, ia merupakan salah satu host acara My Trip My Adventure.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

"Di pengadilan udah sepakat. Kita udah sepakat pisah. Buat apa dateng. Jadi ngapain capek-capek datang, mending ngetrip aja," tutur Marshall Sastra di preskon HUT Transmedia ke-14, Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Program petualangan tersebut memang sangat menyibukkan Marshall Sastra. Ia terus saja bolak-balik Jakarta dan berbagai daerah. Baru-baru ini ia juga mengeksplor keindahan alam dan kebudayaan di Jawa Timur.

Marshall Sastra. (Instagram @marshallsastra)

"Masih ngetrip. Saya baru pulang semalam dari Jawa Timur. Berangkat lagi sekitar 17 atau 18 Desember," tutur Marshall.

Dia pun tak masalah ketika saat Natal nanti tak bisa merayakan bersama keluarga. Menurutnya, merayakan Natal bersama orang lain di satu daerah juga tak menghilangkan esensi dari Natal itu sendiri. Malah ia bisa belajar kebiasaan masyarakat yang merayakan Natal di lain daerah.

"Tanggal 24 baru balik ke Jakarta. Kebetulan keluarga lagi ga di Jakarta, mereka di luar. Jadi saya kerja dan balik tanggal 24. Tanggal 26 jalan lagi rencananya. Kan jalan bisa ngerasain Natal juga. Kalau ada Natal di satu daerah, bisa ngerasain, Natal di kampung orang seperti apa budayanya. Siapa tahu beda budayanya. Jadi niatnya memang seperti itu juga," tukas Marshall Sastra. Mungkin trip juga menjadi obat kegelisahannya atas perceraian dengan Dominique Diyose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading