Sukses

Entertainment

Cerai dengan Dominique Diyose, Marshall Sastra tak Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Bercerai merupakan pilihan yang diyakini Marshall Sastra dan Dominique Diyose sebagai pilihan terbaik. Mereka beralasan sudah tidak ada perasaan kuat sebagai pasangan suami istri. Karenanya, keduanya mengaku tak ada yang sakit hati atas perceraian tersebut.

"Kita no hurt feeling sama sekali. Kan kita bisa barengan. Kita waktu itu lebih sering ke pantai. Mungkin gue akan ajak dia trip di My Trip My Adventure sebagai bintang tamu," kata Marshall di preskon HUT Transmedia ke-14, Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Senin (14/12).

Marshall Sastra (Deki Prayoga/Bintang.com)

Komunikasi menurut Marshall masih terus dilakukan. Inilah yang membuatnya yakin Dominique tak akan merasa canggung ketika nantinya terlibat pekerjaan bareng. Namun, Marshall ingin proses cerainya beres.

"Nggak sih nyantai aja. Itu mah nyantai aja (ga canggung). Ya kita berdua asik aja. Untuk jadi bintang tamu di acara saya, belum si ke situnya. Biar urusan kita beres dulu," tutur Marshall.

Tapi, diakui Marshall, ada perbedaan perihal tempat favorit untuk dikunjungi. Menurutnya, Dominique lebih menyukai dataran tinggi, sementara Marshall lebih suka ke daerah pantai dan laut.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

"Nah kebetulan Domi sukanya gunung, kalau saya anak laut. Tapi waktu itu sempet saya ajarin diving. Saya di My Trip My Adventure kan juga dive master. Tapi memang dia tidak terlalu into diving. Dia lebih suka ke gunung," tuturnya.

Ia berharap meskipun sudah bercerai dan memiliki ketertarikan terhadap alam masing-masing, Marshall  Sastra bisa 'jalan' bersama Dominique Diyose. "Saya emang kurang tahan dingin jadi kalau ke gunung harus ada persiapan tertentu. Suatu waktu bisa trip bareng. Akan ada sih waktunya. Sebelum-sebelumnya juga suka ngetrip bareng," tandas Marshall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading