Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Nabila Syakieb Adakan Pengajian

Fimela.com, Jakarta Usai melangsungkan acara lamaran yang berlangsung lancar pada Sabtu (28/11/2015) lalu, pernikahan Reshwara Argya Radinal dengan Nabila Syakieb semakin dekat terlaksana. Sebelum itu ada beberapa agenda lagi yang dilakukan pasangan selebriti yang dilaksanakan secara adat ini.

Seperti hari ini. Nabila Syakieb bersama keluarga di kawasan kompleks Bogor Baru, Tegallega, Jawa Barat mengadakan acara pengajian dan siraman untuk mensucikan diri sebelum melangsungkan pernikahan.

Nabila Syakieb (Instagram/@nsyakieb85)

"Acara hari ini hanya pengajian saja dan siraman," kata Syakieb, ayah dari Nabila Syakieb saat sedang menyalami para tamu undangan yang hadir untuk melangsungkan pengajian, Rabu (16/12/2015).

Usai melangsungkan pengajian dan siraman, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan melangsungkan ritual 'Pacar' yang biasa dilakukan oleh masyarakat keturunan Arab. Prosesi ini akan dilakukan di Savero Garden Hotel, Jalan Padjajaran, Kota Bogor.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Instagram/@nsyakieb85)

"Ritual itu (Pacar) akan digelar Rabu malam di Savero Garden Hotel. Kegiatannya hanya itu saja. Pengajian dan malam pemberian 'pacar'. Setelah itu ya hanya akad dan resepsi di Hotel Ritz Carlton," kata salah satu karyawan di kediaman Syakieb.

Lebih lanjut, jika tidak ada halangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan menggelar pernikahan pada 20 Desember 2015. Kedekatan mereka pun memang tak terlalu ramai menjadi bahan publik, nyatanya cinta dan ketulusan menyatukan mereka di atas pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading