Sukses

Entertainment

Film Shahrukh Khan, Dilwale Baru Diputar 23 Desember di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penggemar film Bollywood di Indonesia nampaknya harus bersabar karena film Dilwale baru akan diputar 23 Desember 2015. Sebelumnya, pihak distributor MPV mengumumkan lewat twitter bahwa film yang dibintangi Shahrul Khan dan Kajol ini bakal diputar bebarengan dengan pemutaran di India tanggal 18 Desember 2015.

Jaringan bioskop yang akan menayangkan film Dilwale sudah mulai membuka pemesanan tiket. Trailer dengan subtitle bahasa Indonesia juga dirilis menjelang penayangan film ini. Shahrul Khan bahkan memberikan sapaan khusus untuk penggemarnya di Indonesia.

Dilwale menceritakan kisah hidup Raj yang terlibat dalam dunia gangster setelah dikhianati oleh wanita yang dicintainya, Meera. Ketika sedang menolong adiknya, Veer, mengejar gadis incarannya, Ishita, Raj bertemu Meera kembali setelah 15 tahun.

Meskipun masih belum bisa memaafkan dan melupakan masalah di antara mereka, keduanya ternyata tidak bisa memungkiri perasaan cinta yang masih ada. Yang terjadi selanjutnya adalah serangkaian peristiwa lucu yang penuh aksi dan drama. Apakah yang akan terjadi pada kedua kekasih itu dan juga keluarga mereka?

Poster film Dilwale. foto: the indian express

Film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini sudah dinanti-nantikan oleh penggemarnya. Dilwale menjadi film pertama SRK dan Kajol, setelah kedua aktor dan aktris papan atas Bollywood ini terakhir kali membintangi film My Name Is Khan yang rilis pada 2010 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading