Sukses

Entertainment

Annisa Rawles: Raditya Dika Bukan Sutradara Galak

Fimela.com, Jakarta Tak hanya jago berakting dan menulis, Raditya Dika juga memiliki bakat di bidang penyutradaraan film. Ia kembali menjadi sutradara di film terbarunya, Single. Salah satu pemain di film bergenre komedi itu adalah Annisa Rawles.

Meski baru saja menekuni karir film, namun Annisa Rawles langsung mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran utama.

Menjalani debut di sebuah film apalagi sebagai pemeran utama, tentunya bukan hal mudah. Begitu juga dengan yang dialami Annisa.

 Annisa Rawles, salah seorang pemain Film Single (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun aktris cantik ini merasa beruntung karena kesulitan-kesulitannya menjadi tak berarti ketika sutradara dan orang yang terlibat memberikan bantuan kepadanya dalam banyak hal. Ia juga merasa tertolong karena Raditya Dika yang selain menjadi pemain juga sebagai sutradara terus memberikan pelajaran baginya.

"Sebagai sutradara, dia nggak (galak) sih, Radit ngajarin pelan-pelan. Kebetulan selain sutradara dia juga aktor jadi gampang ngomongnya," tutur Annisa Rawles saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Annisa pun bisa menjalani proses syuting dengan cukup lancar.

Para pemain yang terlibat yakni Raditya Dika, Annisa Rawles, Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Frederik Alexander, dan Babe Cabita.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disinggung tentang karir ke depannya, Annisa belum bisa memberikan kepastian. Dara kelahiran kelahiran Sydney, 31 Agustus 1998 ini, mengatakan masih akan fokus pada pendidikannya terlebih dahulu.

"Aku mau selesaikan sekolah dulu, setelah itu baru memikirkan langkah selanjutnya," tukas Annisa. Film Single yang dibintangi Annisa Rawles dan Raditya Dika sudah dirilis di bioskop mulai hari ini, 17 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading