Sukses

Entertainment

Debut di Film Single, Annisa Rawles Bingung Baca Skrip

Fimela.com, Jakarta Meski baru saja menekuni karir film, namun Annisa Rawles langsung mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran utama. Dalam film berjudul Single, Annisa beradu akting dengan Raditya Dika. Kebetulan, film Single disutradarai sendiri oleh Raditya Dika sekaligus menjadi penulis skenario.

"Saya di sini sebagai Angel dan dia ini merupakan wanita yang dikejar-kejar sama Ebi (Raditya Dika),” kata Annisa Rawles waktu dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015) malam.

Para pemain yang terlibat yakni Raditya Dika, Annisa Rawles, Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Frederik Alexander, dan Babe Cabita.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Nah, tapi peran saya ini punya abang-abangan bernama Joe. Joe ini ternyata punya perasaan khusus juga dan berusaha menjauhkan saya dari Ebi. Ya intinya, saya jadi cewek yang direbutin oleh Ebi dan Joe," sambung Annisa.

Melakoni debutnya di layar lebar, Annisa mengaku sempat mengalami kesulitan. Ia merasa bingung dengan skenario yang harus dihafalkan olehnya. Apalagi ketika ia harus menghafal skrip yang lumayan panjang.

Annisa Rawles, pemain Film Single (Galih W. Satria/bintang.com)

"Awal-awal syuting aku agak sulit ngapalin skrip panjang. Maklum ini film pertama aku, jadi bingung, belum terbiasa baca dan hapalin dialog," ujar Annisa Rawles.

“Tapi berkat bantuan semua pihak di lokasi syuting, termasuk Radit, saya bisa menjalaninya dan berjalan lancar,” pungkas Annisa.

Selain Raditya Dika dan Annisa Rawles, film ini diperkuat oleh Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, Elvira Devinamira dan Frederik Alexander. Film Single akan dirilis pada 17 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading