Sukses

Entertainment

Video Klip Baru Hyorin SISTAR Ceritakan Cinta Segitiga

Fimela.com, Jakarta Personel dari girlband SISTAR yaitu Hyorin baru saja merilis single baru berjudul Love Line. Dalam single tersebut, Hyorin berkolaborasi dengan Jooyoung dan Bumkey.

Lagu Love Line sendiri diproduksi oleh Da Internz, yaitu sebuah tim produksi yang pernah bekerja sama dengan musisi ternama dunia seperti Rihanna, Justin Bieber, dan Nicki Minaj. Lagu Love Line sendiri merupakan single K-Pop pertama yang diproduksi oleh Da Internz.

Single baru Hyorin SISTAR (via Soompi.com)

Love Line sendiri merupakan lagu berirama R&B dengan alur yang mentereng. Ditambah lagi suara merdu dari Hyorin yang membuat lagu ini semakin menarik untuk didengarkan.

Dengan nuansa hitam putih, video klip ini menampilkan ketiga artis di belangkan mic sambil bernyanyi. Hyorin berada di tengah sedangkan Bumkey dan Jooyoung berada di samping kanan dan kiri.

"Video klip ini menggambarkan tentang 2 pria yang terjebak dalam cinta segitiga dengan seorang gadis," ujar Lim Suk Jin sekalu orang yang bertanggung jawab dalam pembuatan video klip ini.

"Koneksi antara ketiganya terjalin dengan sebuah telepon," imbuh Lim Suk Jin tentnag video klip yang menampilkan Hyorin SISTAR tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading