Sukses

Entertainment

Ketika Kendall Jenner dan Kylie Jenner Jadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan Kylie Jenner tidak pernah gagal mengesankan penggemar mereka dengan penampilan mereka yang penuh gaya. Mereka pun memamerkan gaya keren mereka selagi mengasuh keponakan mereka, Reign.

Dalam foto yang Kendall unggah di Instagram, model berusia 20 tahun ini tampak sibuk dengan ponselnya saat menggendong putra bungsu Kourtney Kardashian tersebut. kendall tampak cantik dalam balutan kaus hitam dengan oversized camouflage jacket. Sementara itu, Reign yang menatap ke kamera tampak imut dalam balutan jaket jeans.

 

Foto kiriman Kendall Jenner (@kendalljenner) pada

“Me as a mom (aku sebagai seorang ibu),” tulis Kendall iseng.

Demikian pula, Kylie juga mengenakan oversized camouflage jacket. Kylie mengunggah dua videonya sedang menggendong Reign.

 

Video kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Satu video menunjukkan putri bungsu keluarga Kardashian-Jenner ini mencium Reign. “I love you baby angel (aku mencintaimu),” tulisnya singkat sebagai keterangan video.

Video lainnya memperlihatkan Kylie Jenner menggendong Reign selagi ia menatap sesuatu di atas. Video ini juga memperlihatkan Kendall Jenner yang berdiri di samping mereka. “The cool aunts (bibi-bibi keren),” tulis Kylie.

 

Video kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading