Sukses

Entertainment

Kylie Jenner 'Pamer' Luka Ketika Bermain dengan Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Bagi sejumlah orang, bekas luka mempunyai kenangan tersendiri. Mungkin itu yang juga dirasakan oleh Kylie Jenner.

Kylie mengejutkan penggemarnya dengan memperlihatkan bekas luka pada kakinya. Putri bungsu keluarga Kardashian-Jenner ini membagikan fotonya memamerkan bekas luka besar di pahanya di Instagram.

“Aku suka bekas lukaku,” tulis Kylie sebagai keterangan foto.
 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Dalam foto tersebut, Kylie tampak mengenakan jubah mandi warna putih dan sandal dengan warna yang sama selagi duduk di kursi makeup. Dia membuat bekas lukanya jadi fokus kamera.

Penggemar pun berbondong-bondong menanggapi foto tersebut. “Apa yang terjadi?” tanya pengguna @isabelleclifford. Memuji keberanian Kyle mengunggah foto bekas luka tersebut, @emilyklassen hanya menulis, “Begitu berani.”

Kendall Jenner (Bintang/EPA)

Pada tahun 2011, dilansir Aceshowbiz, Kylie mengatakan kepada Celebuzz bahwa dia mendapat bekas luka itu ketika bermain petak umpet dengan kakaknya, Kendall Jenner. “Ketika aku berusia 5 tahun, kakakku dan aku bermain petak umpet dan aku bersembunyi di gerbang tinggi. Setelah beberapa saat ketika kakakku tidak menemukanku, aku harus memanjat tiang tajam mencuat ini.”

“Aku terpeleset dan tiang masuk ke kakiku. Aku mencoba untuk menarik diri tapi itu hanya membuat kakiku robek. Bekas lukanya lebih kecil karena aku tumbuh besar,” tutur Kylie Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading