Sukses

Entertainment

Afgansyah Reza - Raisa Klaim Sebagai Rekan Duet Ideal

Fimela.com, Jakarta Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Afgansyah Reza dan penyanyi cantik Raisa Andriana merupakan teman lama. Mereka sempat mengenyam pendidikan di sekolah yang sama saat SMA dulu. Kekaguman terhadap kemampuan masing-masing pun membuat Afgan dan Raisa ingin terlibat dalam satu project.

"Kita sudah lama banget ingin bikin lagu duet. Selera musik, warna suara dan cara bernyanyi kita hampir sama. Kita merasa bahwa kita adalah rekan duet yang ideal," ungkap Afgansyah Reza di Ocha & Bella Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Afgan dan Raisa rilis single 'Percayalah'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Di penghujung 2013 lalu, Afgan dan Raisa mewujudkan keinginannya bersama-sama menulis lagu 'Percayalah'. Hanya saja lagu itu sempat tidak tersentuh lama karena kesibukannya masing-masing. "Pas ketemu meeting lagi, nada dan liriknya masih hafal banget. Dari sekian banyaknya lagu dan waktu berlalu, nyangkutnya di lagu ini. Akhirnya bisa dirilis," jelas Raisa.

Afgan menambahkan, lagu ini sangat pas dibawakan berduet bersama Raisa. Sebab mereka fokus dalam penggarapannya tanpa diganggu pekerjaan lain. "Promosi dan bikin video klip kita kerjakan tanpa ada hambatan dengan project lain," aku Afgan.

Afgan dan Raisa rilis single 'Percayalah'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sejak dirilis 2 November 2015 lalu, lagu duet Afgansyah Reza dan Raisa Andriana mendapat respon positif dari pencinta musik Indonesia. Bahkan lagu 'Percayalah' juga terpilih sebagai Theme song film London Love Story produksi Screenplay yang akan tayang Februari 2016 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading