Sukses

Entertainment

Darlene D'Jollies Ogah Disamakan dengan Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Sukses bersama girlband D'Jollies tidak membuat Darlene cepat puas. Dia mulai menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi Film Televisi (FTV) berjudul Catatan Harian Niken garapan rumah produksi WorkFilm. Di situ Darlene diplot pemeran utama dan harus beradu akting dengan aktor senior Yati Surachman.

Ditilik ke belakang, apa yang dilakukan Darlene mengingatkan kita pada girlband Cherrybelle yang lebih dulu mencicipi dunia seni peran. Namun Darlene enggan jika langkahnya berakting disebut-sebut mengikuti jejak Cherrybelle.

Yati Surachman tidak segan-segan berbagi pengalaman kepada talenta-talenta muda yang ingin mencicipi dunia peran seperti Darlene D'Jollies. (Altov johar/Bintang.com)

Baca Juga

"Awalnya sih takut-takut buat mencoba. Setelah syuting, akhirnya senang. Cita-citanya juga ingin ke situ. Tapi bukannya mengikuti. Ini memang proses perjalan aku berkesenian," ujar Darlene di sela-sela syuting di Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015) malam.

Meski sibuk berakting bersama adiknya, Geraldine Mislova, Darlene tidak lupa dengan dunia yang sudah membesarkan namanya. Apalagi nyanyi dan akting itu adalah kesenian yang tak terpisahkan. Darlene mengaku masih akan terus aktif bersama D'Jollies.

Yati Surachman (Altov Johar/Bintang.com)

"Aku fokus kedua-duanya. Jadi kenapa enggak dibarengi nyanyi dan akting. Kita masih jalan, tapi untuk saat ini memang lagi fokus di sini (akting) dulu," tandas Darlene D'Jollies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading