Sukses

Entertainment

Amal Alamuddin Akan Ceraikan George Clooney?

Fimela.com, Jakarta Istri George Clooney, Amal Alamuddin, dikabarkan akan menceraikannya. Menurut Celeb Dirty Laundry, rencana perceraian dipicu oleh pernyataan teman lama George, Cindy Crawford, tentang perjumpaannya yang hampir bugil dengan sang aktor.

“Diduga, pernyataan ini membuat Amal benar-benar panik,” tulis media ini.

Cindy Crawford (AFP/Bintang.com)

Celeb Dirty Laundry kemudian berspekulasi, “Jika George membandingkan Amal dengan Cindy, apakah ini karena Amal tidak menarik? Siapa yang akan menyalahkan George atau orang lain untuk mengomentari tampilan Cindy yang sempurna?”

“George mungkin menyebutkan dari waktu ke waktu bahwa Cindy adalah seorang perempuan yang sangat, sangat, sangat cantik. Tapi apakah itu berarti George merasa bahwa Amal jelek?” lanjut Celeb Dirty Laundry.

George Clooney dan Amal Alamuddin (AFP/Bintang.com)

“Tapi Amal dan George bahkan belum menikah selama setahun dan semua pembicaraan tentang penampilan Cindy bisa membuat Amal bertanya-tanya apakah George akan bertahan,” tambah media ini.

Nah, untungnya, Gossip Cop mengatakan bahwa Amal Alamuddin sama sekali tidak khawatir tentang cerita lama yang lucu tersebut dan dia benar-benar merasa aman dengan pernikahannya dengan George Clooney. Menurut mereka, tidak masuk akal untuk mengklaim bahwa Amal akan menceraikan suaminya karena komentar Cindy Crawford. Amal dan George saat ini menikmati pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading