Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb Rela Bangun Pagi Demi Honeymoon

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (20/12/2015), Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal resmi menjadi suami istri. Dan tentu saja setelah menikah, pasti mereka akan berpergian untuk melakukan honeymoon.

Oleh karena itu, Nabila dan Reshi rela bangun pagi agar tidak ketinggalan pesawat. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun Instagramnya. "Early morning flight with hubby❤️ @reshwararadinal," tulis Nabila sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

 

Pada foto tersebut tampak Nabila dan Reshi sedang menunggu di airport. Tak pelak, foto yang diunggah Nabila ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Sebagian besar netizen memberikan ucapan selamat kepada Nabila dan Reshi. "congrats ya cieee cuit cuitt langgeng trus ya ampe akhir hayat saling mencinta," tulis seorang netizen. "Selamat ya Nabila semoga langgeng trus ya cantik," sambung seorang netizen.

Eksklusif, resepsi pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Selain itu banyak juga netizen yang memuji kecantikan Nabila Syakieb. "Cantik alami bgt kakak nabila.. apalagi pas weddingnya subhanallah kak pangling banget.. ! Be happy family and Allah always with you .. aamiin," ungkap seorang netizen. "Cantik dan ganteng , moga jd istri sholehah .. happy always," sambun seorang netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan berbulan madu di negeri Kincir Angin, Belanda. "Iya, rencananya ke sana (Belanda). Soalnya, Reshi stay di sana. Tapi aku kan masih syuting jadi mungkin ke sana tapi gak stay. Bisa dibilang sekaligus honeymoon di sana," ujar Nabila Syakieb ditemui Bintang.com di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading