Sukses

Entertainment

Tinggal 8 Hari, Tunjukkan Skill Musikmu di Vidio.com Music Battle

Fimela.com, Jakarta Kesempatan untuk memiliki karier bermusik yang lebih gemilang kembali dibuka lebar oleh Vidio.com melalui kontes pencarian bakat bertajuk Music Battle. Tak hanya dapat menyalurkan kecintaan pada musik tetapi, bertukar ilmu dengan musisi ternama dan meraih ratusan juta rupiah juga berada di depan mata.

Kontes bergengsi ini sebelumnya telah dibuka pada 24 November lalu dan akan berakhir pada 31 Desember mendatang. Itu berarti, masih ada kesempatan selama 8 hari untuk bergabung menjadi tim musisi ternama tanah air.

Kontes bertajuk Vidio.com Music Battle menghadirkan juri-juri berkualitas di bidangnya. Dua di antaranya adalah Ariel vokalis grup band NOAH dan Giring Ganesha vokalis grup band Nidji. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penyelenggaraan Music Battle tahun ini memiliki kejutan yang luar biasa. Pasalnya, terdapat empat musisi ternama seperti Ariel dan Uki NOAH, Momo Geisha dan Giring Nidji yang didaulat menjadi dewan juri yang akan menilai setiap penampilan para kontestan.

Melihat karya yang telah mereka lahirkan, keempat musisi ternama ini juga akan memberikan hal lain. Selain menjadi juri, mereka bakal berbagi ilmu bermusik mereka dengan menjadi coach.

Untuk ikut menjadi bagian dari kompetisi di Vidio.com Music Battle sangatlah mudah. Para calon peserta cukup membuat akun di Vidio.com, lalu mengunggah video ketika bernyanyi dan bermain musik dan video sudah langsung dapat diikut sertakan di Vidio.com Music Battle.

Hanya dengan tampil di depan kamera dan mengunggahnya di Vidio.com kalian akan punya kesempatan besar untuk mewujudkan impian. Ingin menjadi tim Momo, Uki, Ariel, atau Giring di Vidio.com Music Battle? Kunjungi situs resmi kami di www.vidio.com atau melalui Facebook kami serta follow Twitter kami di @vidiodotcom dengan hashtag #MusicBattle . Untuk menyaksikan TVC Vidio.com Music Battle klik di sini.

What's On Fimela
Loading