Sukses

Entertainment

Giring Nidji Bakal Total Bagikan Ilmu di Vidio.com Music Battle

Fimela.com, Jakarta Sebagai juri dan mentor di Vidio.com Music Battle, Giring Nidji akan memberikan totalitasnya untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam bermusik. Bahkan, untuk detail penampilan anak didiknya nanti, juga akan menjadi hal yang diperhatikan.

"Kalau nanti saya pilih, saya nggak akan setengah-setengah. Saya nggak bakal setengah-setengah kasih ilmu. Sampai mau ngurusin mau pakai baju apa gaya rambut apa saya urusin. Kalo di atas panggung mendekati yang sempurna," tutur Giring Nidji saat di SCTV Tower, Lantai 8, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Giring Nidji (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski demikian, Giring sendiri tidak mau mencetak para penyanyi yang mempunyai kesamaan dengan musisi lainnya. Ia lebih suka kalau penyanyi yang akan dipilihnya nanti mempunyai karakter baru, sehingga dapat bersaing di industri musik tanah air.

"Tipenya lebih punya karisma lebih originalitas, biar ada bedalah. Begitu dipilih mereka semua bakal ada di Jakarta," sambungnya.

Giring Nidji (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut saat sistem penilaian, Giring tidak membatasi penampilan peserta yang akan ia nilai. Malahan, ia akan tertarik kalau menemukan penyanyi yang membawakan berbagai genre musik.

"Terserah mereka mau nyanyi rap atau apa itu terserah mereka. Yang penting talent, passion, originalitas. Pasti keliatan orang itu bener-bener jadi musisi atau nggak. Kami arahin, satu-satu dipilih. Kalau 1000 ya milih 1000. Mungkin milih lebih ke punya karisma, originalitas dan beda nih orang," ungkap Giring Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading