Sukses

Entertainment

Bersaing, Deepika Padukone Ikut Dukung Dilwale Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Film terbaru dua bintang top Hollywood, Shahrukh KhanΒ dan Deepika Padukone dirilis dalam waktu yang bersamaan. Shahrukh Khan dengan Dilwale dan Deepika dengan Bajirao Mastani. Keduanya juga pernah bermain bersama dan film mereka pun termasuk sukses.

Meski begitu, kabarnya hubungan mereka renggang karena ketatnya persaingan di perfilman Bollywood. Namun Deepika kini membuktikan kalau ia masih berhubungan baik dengan SRK.

Film Bajirao Mastani mendapat banyak pujian dari para kritikus dan menjadi box office. Film tersebut harus bersaing ketat dengan Dilwale yang kembali memasangkan Shahrukh Khan dengan Kajol. Walaupun sedang bersaing, Deepika Padukone ternyata tak bersikap dingin. Ia justru memberikan dukungannya pada Dilwale melalui Twitter.

Diberi dukungan oleh aktris yang pernah jadi lawan mainnya di Chennai Express itu, SRK juga membalas dengan tangan terbuka.

Dengan membalas tweet tersebut, SRK juga ikut mendoakan untuk kesuksesan Bajirao Mastani yang tayang bersamaan dengan Dilwale mulai 18 Desember kemarin.

Deepika Padukone dan Shahrukh Khan. foto: masala.comΒ 

Bajirao Mastani sendiri menceritakan kisah sejarah istri kedua Bajirao I (Ranveer Singh) dari Kerajaan Maratha yang diperankan Priyanka Chopra sebagai istri pertama. Sedangkan Dilwale menjadi reuni Shahrukh Khan dan Kajol setelah terakhir bermain bersama di My Name Is Khan pada 2010.

Lalu siapa yang bakal lebih unggul di box office? Film Deepika Padukone Bajirao Mastani atau Dilwale yang dibintangi pasangan legendaris Shahrukh Khan dan Kajol? Menari untuk ditunggu.

Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading