Sukses

Entertainment

Revaldo Berharap dapat Kesempatan Kedua

Fimela.com, Jakarta Cukup berat bagi Revaldo memulihkan kepercayaan orang lain terhadap  dirinya. Terlebih dengan statusnya sebagai mantan narapidana kasus narkoba. Karenanya bintang serial Ada Apa Dengan Cinta? ini berharap  masih dikasih kesempatan untuk mengembalikan kepercayaan yang sempat  hilang.

 

Revaldo mengaku sempat mendapat tawaran akting di film layar lebar,  namun karena kurangnya rasa percaya dari pihak rumah produksi yang akan menggarap film tersebut, mereka pun berpikir dua kali untuk meminangnya. "Milih-milih sih enggak terlalu tapi ketidak percayaan itu masih ada. Makanya mereka mau bikin kontrak, tapi masih ada ragu-ragu. Gue sih berharap banget dikasih kesempatan kedua. Gue bakal buktikan," ujar  Revaldo di kantor Rapi Film, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Revaldo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Revaldo tak kecewa atas keraguan orang terhadap dirinya. Revaldo sadar  kasus narkoba yang menimpanya berdampak besar untuk karir di dunia entertaint. Namun dia optimis bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat  seperti dulu.

"Gue sudah sadar dan sudah terima itu, gue usahakan apapun juga rintangan, halangan dan cobaan. Enggak kecewa gue tahu bakal kayak gini  masih di dunia ini. Tapi gue senang dan memang ingin banget. Hidup gue  di sini dan segala konsekuensinya gue ambil," tandas Revaldo.

Revaldo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Revaldo yang pernah terekenal dan pusat perhatian memang berubah drastis setelah ia terjerumus dalam lembah narkoba. Kini setelah menjalani hukuman ia berharap bisa memperbaiki keadaan. Cukup baginya terjerembab di lembah narkoba sebanyak dua kali. Ia berjanji tidak akan lagi masuk di lubang  yang sama untuk ketiga kalinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading