Sukses

Entertainment

Pernikahan Impian Ala Revaldo dan Indah Puspita Sari

Fimela.com, Jakarta Rencana besar dipersiapkan Revaldo di tahun 2016. Revaldo akan melepas masa lajang dengan menikahi pacarnya, Indah Puspita Sari. Kini segala persiapan pun tengah dilakukan, terutama menentukan tanggal pernikahan yang rencananya akan dilaksanakan bulan Maret tahun depan.

Seperti kebanyakan pasangan yang ingin menikah, Revaldo dan Indah mempunyai konsep impian pernikahan. Semisal lokasi dan tema yang akan diusung di momen bahagia mereka.

Ia mengaku telah bersih dari narkoba dan ingin memperlihatkan secara langsung bahwa dirinya tidak seperti anggapan orang lain yang menilai dirinya susah untuk menjauhi dunia narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Inginnya sih outdoor. Konsepnya modern saja. Kalau lokasi masih antara Jakarta atau Bandung. Tetapi kemungkinan besar di Jakarta," ujar Indah saat ditemui di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Menurut Revaldo, memang banyak hal yang masih dipertimbangkan terkait pernikahan itu. Setidaknya dia bersyukur karena sang kekasih tidak minta mahar yang macam-macam.

Tujuh tahun vonis Majelis Hakim membuatnya harus kehilangan karirnya di dunia entertainment tanah air. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Enggak sampai yang kolot banget. Di Jakarta enak tapi macet. Bandung enak tapi ribet. Soal mahar, alhamdulillah enggak minta yang aneh-aneh," lanjut pria yang akrab disapa Aldo itu.

Mereka sendiri mengaku mantap melaju ke jenjang yang lebih serius lagi. Apalagi menurut Indah, mereka sudah bersama-sama melewati suka duka selama 5 tahun. Meski Revaldo dan Indah menyadari betul bahwa mereka masih harus menahan ego masing-masing demi hubungan yang harmonis.

"Mau apa lagi, pacaran sudah lama. Sudah 5 tahun sudah dan senang bersama. Mau kemana lagi, umur juga sudah segini. Kita lagi berusaha belajar," kata Indah Puspita Sari. "Gue sadar dia itu kadang keras, tapi bisa menahan diri supaya gue enggak kenapa-kenapa. Dia bikin gue sadar," timpal Revaldo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading