Sukses

Entertainment

Lupa Lirik, Evi Akhirnya Takluk di Top 5 D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Evi, jawara D'Academy 2 harus mengakhiri perjalanannya di kompetisi bergengsi D'Academy Asia. Bertarung di babak 5 besar, wakil Indonesia ini menghadapi perlawanan sengit para pesaingnya.  

Sejatinya penampilan Evi di mata para juri dan komentator sudah sangat berkelas. Namun karena lupa lirik, Evi harus menerima konsekuensinya. Langkah Evi terhenti di D'Academy Asia.

Kesalahan lirik tersebut dianggap merupakan hal fatal oleh dewan juri. Keempat juri, Hetty Koes Endang, Pak Ngah, Hans Anwar dan Mayuni sepakat bahwa kesalahan Evi cukup mempengaruhi penilaian mereka.

Selisih skor yang tipis sempat membuat seisi Studio 5 Indosiar dan para pemirsa merasa deg-degan. Shiha dan Evi berada di dua peringkat terbawah, sebelum nilai Shiha akhirnya diumumkan lebih tinggi.

Danang berdiri kokoh di puncak skor dengan nilai nyaris sempurna dari seluruh juri. Di posisi kedua tercantum nama Lesti yang juga tak kalah memikat. Sementara Fitri dan Shiha masing-masing bertengger di posisi ketiga dan keempat.

Dengan tersenggolnya Evi, babak Top 4 D'Academy Asia bakal mempertandingkan masing-masing 2 perwakilan Indonesia dan Malaysia. Siapakah yang bakal lolos ke babak selanjutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading