Sukses

Entertainment

Main Film Bareng Lukman Sardi, Melayu Nicole: Ini Film Terberat

Fimela.com, Jakarta Mengawali karirnya di ajang kecantikan, ternyata tak membuat Melayu Nicole ragu untuk melebarkan bakatnya di bidang akting. Film berbagai genre telah dilakoni dara cantik ini. Diakui Melayu, akting terberat saat membintangi film The Professionals bersama Lukman Sardi.

"Iya, itu film paling berat aku sejauh ini. Aku beradu akting bareng Fachry Albar, Lukman Sardi, Cornelio Sunny dan kita menjalani misi rahasia gitu," ungkap Melayu Nicole di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Foto acara Penjurian FFI (Samsung) (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

Diplot memerankan karakter Sofi, Melayu dituntut melakoni adegan kebut-kebutan. Padahal wanita kelahiran Gorontalo, 14 November 1996 tersebut mengaku tidak bisa mengendarai mobil, terlebih yang pengoperasiannya masih manual. Meski begitu, Melayu merasakan keseruan tersendiri selama syuting.

"Karakternya cool, tegas, smart dan selalu waspada. Aku juga harus jago setir mobil gitu. Jujur aku enggak bisa nyetir, apalagi mobil balap yang pakai kopling. Tapi seru. Terus ada adegan lari-lari, fighting," urai Melayu.

Melayu Nicole (Nurwahyunan/bintang.com)

Ada satu kejadian unik di film itu yang masih dikenang Melayu. Saat itu, dia dan Lukman tengah menjalani adegan berlari. Lantaran menggunakan efek asap, Melayu dan Lukman sampai menabrak blower. "Karena diasap-asapin, haha. Habis enggak kelihatan," kenangnya lalu tertawa.

Film The Professionals bercerita tentang rencana perampokan besar-besaran yang melibatkan kepolisian luar negeri. Selain Melayu Nicole dan Lukman Sardi, film garapan MNC Pictures ini juga dibintangi Fachri Akbar, Arifin Putra, Cornelius Sunny dan Richard Kyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading