Sukses

Entertainment

Usai Vakum, Imelda Therinne Grogi Main Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun vakum, aktris Imelda Therinne kembali eksis di industri film layar lebar. Wanita kelahiran Jakarta, 19 Mei 1982 ini akan berakting di film action berjudul The Professionals. Lamanya vakum membuat Imelda harus mempersiapkan diri secara matang demi memaksimalkan perannya di film itu.

"Aku kayak pemanasan lagi. Aku reading termasuk cepat, 9 hari dan itu benar-benar kebut cari sampai matang. Seolah-olah perannya ada di kehidupan sehari-hari. Buat dari segi karakter, aku senang banget karena ini tantangan baru. Pasti dag dig dug juga syutingnya, tapi jadi enggak sabar," kata Imelda Therinne di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Imelda Therinne. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Segala cara dilakukan Imelda sebagai usahanya mendalami karakter Nicole di film tersebut. Dari mulai bertanya suami dan sang ayah dilakoninya. "Aku ambil ekonomi juga kan, jadi ada background sedikit, bagaimana melihat perusahaan. Jadi sudah kayak masak nih," ungkapnya.

Bagi Imelda, film ini jadi tantangan baru dalam mengeksplor aktingnya. Apalagi film The Professionals memiliki cerita dan adegan laga yang fresh lewat arahan tangan dingin sutradara sekelas Affandi Abdul Rachman.

Imelda Therinne (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Cerita ini tentang persahabatan, ambisi, seberapa besar. Sutradaranya bagus dan castnya asyik. Script juga action yang fresh, masa kini banget. Sebuah cerita perampokan tapi ada sisi drama itu yang mau aku eksplor," papar Imelda.

Dalam film The Professionals, Imelda diplot memerankan tokoh Nicole, wanita karir yang memiliki sahabat dan terlibat perseteruan dengan suatu perampokan besar. Rencananya, film ini baru akan menjalani syuting pada 21 November 2015. Selain Imelda Therinne, The Professionals juga dibintangi Lukman Sardi, Arifin Putra, Fachri Albar, Cornelio Sunny, Richard Kyle dan Melayu Nicole.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading