Sukses

Entertainment

Ungguli Furious 7, Interstellar Film Paling Banyak Dibajak 2015

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2015, sederet film unggulan dirilis dan ditayangkan di seluruh bioskop di dunia. Interstellar dan Fast Furious 7 (Furious 7) dan Avengers: Age of Ultron, termasuk film yang meraih sukses di pasaran atau menjadi box office.

Namun, ketenaran film-film box office tersebut juga terkadang membuat sebagian penggemar tak cukup hanya menonton sekali dan berkali-kali. 

Untuk memuaskan kebutuhan tersebut, salah satu jalan adalah mengunduh film secara resmi maupun ilegal di situs-situs yang sudah menjamur di internet.

Paul Walker dan Vin Diesel.

Baca Juga

Di tahun lalu, kisah hidup Jordan Belfort dalam film The Wolf of Wall Street yang dibintangi Leonardo DiCaprio berhasil menjadi film yang banyak dibajak secara ilegal. Menurut berita dari Variety, di tahun ini pemenangnya adalah Interstellar karya sineas jenius Christopher Nolan. Film yang dibintangi oleh Anne Hathaway itu diunduh sebanyak 46,7 juta kali.

Film kebut-kebutan yang menampilkan mendiang Paul Walker, Furious 7, harus puas menempati peringkat kedua. Furious 7 diunduh sebanyak 44,7 juta kali. Di bawahnya, ada Avengers: Age of Ultron yang juga mampu membuat banyak penonton penasaran dengan mengumpulkan 41,5 juta kali unduhan.

Avengers: Age of Ultron

Peringkat keempat dan kelima ditempati dua film laris lainnya, Jurassic World dan Mad Max: Fury Road. Lalu negara mana yang paling sering melakukan pembajakan film? Kita sedikit boleh berbangga, karena ternyata bukan Indonesia. Brasil menduduki peringkat teratas sebagai negara yang paling banyak melakukan pengunduhan secara ilegal sepanjang 2015.

Daftar 10 film yang paling banyak diunduh secara ilegal di tahun 2015:

Interstellar (46,7 juta kali)
Furious 7 (44,7 juta kali)
Avengers: Age of Ultron (41,5 juta kali)
Jurassic World (36,8 juta kali)
Mad Max: Fury Road (36,4 juta kali)
American Sniper (33,9 juta kali)
Fifty Shades of Grey (32,1 juta kali)
The Hobbit: The Battle of the Five Armies (31,5 juta kali)
Terminator: Genisys (31 juta kali)
Kingsman: The Secret Service (30,9 juta kali)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading