Sukses

Entertainment

Kekompakan di Balik Perseteruan Tyas Mirasih dan Anggita Sari

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Tyas Mirasih dan Anggita Sari menjadi sorotan publik. Pasalnya dua selebriti Indonesia ini terseret dalam pusaran prostitusi di kalangan artis. Dan baru-baru ini Anggita Sari mengancam akan membuka kedok Tyas Mirasih yang sebenarnya.

Perseteruan dua wanita cantik ini berawal dari media sosial. We’ll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” begitu Anggita Sari menulis di obrolan Path yang di-screenshot dan diunggah di Instagram @anggitasariofficial91, Jumat (25/12/2015).

 

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

 

Akibatnya Tyas Mirasih pun dihujat oleh netizen bahkan ia sempat mengancam seorang netizen karena komentarnya yang terlalu pedas. Akan tetapi di balik perseteruan Tyas dan Anggita, ternyata mereka tetap kompak.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang diunggah di Instagram. Jika dilihat, Tyas dan Anggita memang kerapa di endorse oleh beberapa produk. Dari produk kecantikan sampai fashion pun pernah mengendorse dua wanita cantik ini.

Tyas Mirasih sendiri bahkan sempat menjuluki dirinya sendiri sebagai ratu endorse. "Queen of endorsement? Yup it's me! A perfect mutual relationship. Getting and giving promotion & Negative comments will be blocked," tulis Tyas.

Tyas Mirasih menuliskan kalimat terebut bukan tanpa alasan. Pasalnya ia menilai terlalu banyak netizen yang mengomentari miring perihal endorse. Jadi menurut Anda, pantaskan jika Tyas Mirasih dan Anggita Sari dinobatkan sebagai ratu endorse? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading