Sukses

Entertainment

D'Academy Asia Usai, Para Finalis Kebanjiran Hadiah

Fimela.com, Jakarta Sukses meraih gelar juara pertama di kontes dangdut D'Academy Asia 2015, Danang Pradana Dieva atau yang populer dengan nama Danang menyingkirkan para pesaingnya, Lesti dan Shiha. Lewat tiga penampilannya di malam result show, Danang mengemas poin 774, unggul dua poin dari Lesti yang mengemas 772 poin.

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, kompetisi menyanyi yang melibatkan 4 negara Asia ini menggelontorkan banyak hadiah kepada para pemenang. Danang sebagai jawara berhak mengantongi hadiah yang telah disiapkan sponsor senilai Rp 150 juta berikut dua tiket ke Dubai dan London pulang pergi, serta paket wisata ke Brunei Darusalam.

Para pemenang D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara itu juara dua D'Academy Asia, Lesti berhak atas hadiah Rp 100 juta dan dua tiket ke Bali serta paket wisata ke ke Brunei Darusalam. Sedangkan Shiha Zikir asal Malaysia dengan total poin 745 point mendapat hadiah uang tunai Rp 50 juta dan menginap di hotel mewah, Brunei Darusalam.

Selain hadiah uang tunai, ketiga finalis D'Academy Asia juga mendapatkan single karya Pak Ngah, musisi ternama asal Malaysia.

Danang sukses sabet juara pertama D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

"Kami bertiga bersyukur, karena kami seperti keluarga. Semua keluarga, kami tak pernah gontok-gontokan. Kita selalu berbagi dan sharing bersama," ujar Danang usai dinobatkan sebagai juara D'Academy Asia, Rabu (30/12/2015) dini hari.

Bahkan hadiah umroh turut diberikan kepada pemenang pertama dan uang tunai Rp 40 juta dari pengusaha Aman Jagau. Dengan kesuksesan D'Academy Asia 2015, banyak penikmat dangdut yang berharap acara ini akan diadakan lagi tahun depan dengan animo dan sistem kompetisi yang lebih seru lagi. Selamat untuk para pemenang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading