Sukses

Entertainment

Heboh 'Agama' Baru, Marshanda Sibuk Perawatan Kaki

Fimela.com, Jakarta Postingan Marshanda beberapa waktu lalu memang cukup kontroversial. Bagaimana tidak, dia mengunggah screen capture kata-kata fans yang menyebut Marshanda sebagai agama barunya. Berbagai reaksi keras pun muncul di media sosial.

Namun sementara fans dan haters bertarung di media sosial, ternyata Marshanda memilih tak ambil pusing. Jika sebagian orang akan memilih menutup aku atau menghapus postingan, Marshanda sama sekali tidak terpengaruh oleh hujatan yang menimpanya.

Marshanda saat melakukan perawatan kaki di salon (via Instagram/Marshanda99)

Bahkan Rabu (30/12/2015), Marshanda justru mengunggah postingan yang menunjukkan aktivitasnya di sebuah klinik kecantikan. Dia memajang foto saat dirinya sedang melakukan perawatan kaki.

"Habis IPL Treatment untuk lower leg. Say goodbye to bulu kaki. And say hi to permanent kaki mulus!! Hihihi," demikian kata-kata yang dituliskan Marshanda saat mengunggah foto tersebut.

Postingan kontroversial Marshanda (via Marshanda/marshanda99)

Dalam foto tersebut, Marshanda terlihat melakukan perawatan dengan bantuan dokter dan alat canggih. Sepasang kacamata hitam pun dikenakan untuk memperlancar proses perawatan yang dilakukannya.

Meski demikian, foto yang diunggah Marshanda ini tetap saja mengundang berbagai komentar buruk, terkait berbagai hal kontroversial yang dilakukan sang bintang. Kebanyakan komentar berisi hujatan atas keputusan Marshanda melepas hijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading