Sukses

Entertainment

Zhang Ziyi Melahirkan Seorang Putri

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Zhang Ziyi. Aktris yang terkenal karena perannya dalam Crouching Tiger, Hidden Dragon ini sekarang resmi menyandang status sebagai seorang ibu.

Bintang berusia 36 tahun tersebut telah melahirkan anak pertamanya, seorang putri, dengan komposer dan penyanyi rock Wang Feng. Zhang Ziyi pun membagikan foto tangan bayinya dipegang oleh dua orang dewasa di media sosial Sina Weibo.

“27 Desember 2015, kamu, aku, dia... dengan lahirnya kehidupan cilik ini, kita memiliki keluarga kita sendiri. Semuanya berjalan aman dan lancar. Syukur tak terbatas!” tulisnya.
Wang Feng me-repost foto di akun Weibonya tak lama setelah Zhang Ziyi. “Debu mengendap, musim semi dimulai dan bunga mekar,” tulisnya.

Wang Feng (via dailymail.co.uk)

Manajer Zhang Ziyi telah menegaskan kelahiran tersebut dalam sebuah pesan teks ke Associated Press. Rincian bayi tersebut belum diketahui, namun kabar yang beredar adalah dia lahir di Amerika Serikat karena menurut China Daily, Zhang Ziyi, Wang Feng, dan ibu Zhang Ziyi baru-baru ini terlihat di gerbang masuk Kebun Binatang San Diego, California.

Sebagai informasi, putri Zhang Ziyi menjadi anak ketiga bagi Wang Feng yang telah memiliki dua anak perempuan dari hubungan sebelumnya. Zhang Ziyi menerima lamaran Wang Feng pada bulan Februari dan diam-diam mendaftarkan pernikaha mereka pada bulan Maret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading