Sukses

Entertainment

Jangan Ditunggu, Reply 1988 Tidak Tayang Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Reply 1988 menjadi drama favorit dengan perolehan rating 18%. Karena ditayangkan di TV kabel yang terbatas penontonnnya, maka rating ini sangat tinggi. Pertanyaan siapa yang akan menjadi suami Sung Deok Sun semakin membuat penasaran.

Dua tokoh utama pria, Jung Hwan dan Taek berebut perhatian Deok Sun. Persahabatan membuat mereka sama-sama sulit untuk mengakui perasaan mereka pada Dok Sun. Taek yang sudah mempersiapkan diri untuk mengakui perasaannya pada Dok Sun usai bertandingBaduk di China memilih membatalkan semua rencana karena tahu Jung Hwan memiliki perasaan yang sama pada Dok Sun.

Drama Reply 1988. Foto: Soompi

Taek meminum obat tidur dan penghilang rasa sakit yang banyak di hotel usai menelpon Dok Sun mengabarkan batalnya kencan mereka. Pendukung Taek tentu tak sabar menunggu episode 17 yang seharusnya ditayangkan Sabtu (1/1/2016). Mereka tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada Taek.

Rupanya penulis drama ini benar-benar ingin membuat penggemarnya penasaran. Karena penayangan Reply 1988 episode 17 ditunda satu Minggu menjadi tanggal 8 januari 2016. TVN yang menayangkan drama ini tak memberi alasan khusus.

Pemain drama Reply 1988. Foto: Soompi

Mereka menekankan penundaan dua eposide dilakukan agar proses editing bisa dilakukan dengan maksimal. Mereka ingin memberikan ending masikmal pada drama ini. Reply 1988 akan berakhir pada episode 20 tanpa ada perpanjangan episode. Reply 1988 dibintangi Day Hyeri, Go Kyung Pyo, dan Park Bo Gum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading