Sukses

Entertainment

Tipe-X Bawa Penonton Berjoget di Jakcloth

Fimela.com, Jakarta Selain menghadirkan 380 clothing brands JakCloth juga turut menghadirkan lebih dari 200 performance band dan musisi di 3 panggung selama lima hari berturut sejak 30 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016 di Plaza Tenggara, Plaza Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Di hari terakhir JakCloth, band yang paling ditunggu di Blend Stage adalah Tipe-X. Band beraliran Ska yang terbentuk pada 10 September 1995 ini berhasil menarik ribuan pengunjung pada Minggu petang, (3/1/2016).

Tipe-X (Andy Masela/Bintang.com)

Mengawali penampilannya, Tipe-X yang digawangi Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Arie Hardjo (drum), Billy (gitar) dan Anto (trombone) ini membawakan lagu berjudul 'Melatiku Pergi'.

Ribuan penonton dengan datang di JakCloth seakan bernostalgia dengan lagu tersebut. Bahkan, ribuan penonton bernyanyi koor bersama pada bait reff "Melatiku Pergi, Tak Pernah Kembali. Dia Tinggalkan Aku, Sendiri Di Sini" semakin menambah panas suasana.

Tipe-X (Andy Masela/Bintang.com)

Mengarungi industri musik tanah air, Tipe X sempat mengeluarkan tujuh album. Usai membawakan lagu 'Melatiku Pergi', Tresno Triadi selaku sang vokalis mengajak penonton ikut berparty bersama hingga kurang lebih 10 lagu yang dibawakan Tipe-X di atas panggung.

"Kita mulai partynya, yang tidak kebagian party tahun baru mending kita joget bersama sore ini," ucap Tresno sang vokalis Tipe-X di atas panggung Jakcloth, Minggu (3/1/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading