Sukses

Entertainment

Coldplay Rilis Video Klip Penuh Warna 'Birds'

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru 2016, grup band ternama asal Britania Raya, Coldplay menyuguhkan kejutan untuk para penggemar setia. Setelah melahirkan album terbaru bertajuk A Head Full of Dreams, kini Coldplay merilis video klip bertajuk Birds.

Coldplay telah meluncurkan video klip Birds melalui akun YouTube resmi mereka. Tak lupa, grup band Viva La Vida ini juga membagikan kabar bahagia ini lewat sebuah tweet yang mereka unggah pada 3 Januari lalu.

Dalam video klip yang disutradarai oleh Marcus Haney ini, Coldplay terlihat mengambil tempat syuting di ikon California, Salvation Mountain. Sebuah bukit yang ditutupi oleh gambar-gambar ciptaan seniman Leonard Knight.

Lewat sebuah wawancara bersama dengan Rolling Stone, sang vokalis, Chris Martin menyebut album A Head Full of Dreams sebagai album hippie. Video ini juga mengambil tema penuh warna dan spiritual 'visioner lingkungan'.

Coldplay (Bintang/EPA)

Birds sendiri merupakan salah satu lagu di album terbaru A Head Full of Dreams. Album ini telah secara resmi diluncurkan pada 4 Desember lalu dengan mengusung aliran yang menjadi ciri khas Coldplay, alternative, british pop dan sentuhan rock.

Sebelum merilis video klip Birds, Coldplay terlebih dahulu meluncukan video klip yang penuh inovasi bertajuk Adventure of A Lifetime. Dalam video klip ini, Chris Martin dkk berubah menjadi sekumpulan simpanse yang menerapkan efek CGI (computer generated imagery).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading