Sukses

Entertainment

Bawa Baju Seadanya, Ini Gaya Liburan Regina Andriane

Fimela.com, Jakarta Regina Andriane dan Krisna Murti hanya membawa baju seadanya saat berlibur ke pulau Dewata untuk liburan akhir tahun. Bagaimana tipsnya kok bisa enjoy dengan busana alakadarnya? Ternyata hal itu bukan masalah besar bagi Regina dan juga suami barunya yang berprofesi sebagai pengacara itu.

"Waduh persiapan untuk liburan ke Bali kali ini emang apa adanya banget. Kita saja saat ke bandara belum punya tiket. Kita go show aja. Langsung berangkat ke bandara Soekarno-Hatta dan cari tiket. Alhamdulillah masih dapat penerbangan ke Bali saat tanggal 31 Desember 2015 kemarin," kata Regina kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Selasa (5/1/2016).

Mesranya Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti saat berlibur di Bali. (Istimewa)

Lalu bagaimana tipsnya dengan busana seadanya bisa enjoy berlibur di Bali. "Ya sudah apa boleh buat beli baju di Bali. Kayak baju bunga-bunga yang saya pakai di pantai. Itu beli di salah satu toko yang ada di Kuta. Di sekitar Kuta kan banyak toko dan butik yang menjual busana, tinggal cari saja di sana," ungkapnya.

Bagaimana dengan Krisna? Ternyata tak jauh beda dengan Regina. "Mas Krisna juga begitu. Ya uda saat saya cari baju, dia juga cari baju dan celana. Tuh celana pendek yang dia pakai saat ke pantai beli di Bali," terang Regina.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti tetap bergaya meski dengan busana alakadarnya. (Istimewa)

Regina Andriane  memang tak kehilangan akal. Meski biasa travelling dengan konsep koper. Tak masalah juga baginya saat diajak travelling dengan konsep ransel atau backpacker. "Pokoknya apa saja kalau saya oke. Apalagi  kalau cuma di Bali dan sekitarnya. Engga usah khawatir dengan busana, pokoknya seru deh liburan dengan persiapan alakadarnya hehehe," kata Regina sembari terkekeh.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading