Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Talak Maia Estianty Lewat SMS

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty santer diberitakan pada 2007 silam. Saat itu Maia dikabarkan sebagai pihak yang menggugat cerai Dhani. Namun 10 tahun berselang, Dhani justru membantah kabar itu. Diakui bos Republik Cinta Manajemen ini, dirinya yang lebih dulu menalak Maia.

"Selama 10 tahun tidak ada satu berita yang benar-benar masuk atau diberitakan secara luas tentang bagaimana saya dan mantan saya bercerai. Saya mau ceritakan yang sesungguhnya bahwa saya yang memberikan talak tiga melalui SMS," aku Dhani lewat jumpa pers di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Maia Estianty (Galih W Satria/bintang.com)

Di SMS itu Dhani menuliskan kalimat yang menyiratkan dirinya tak akan menyentuh Maia lagi. Sejak saat itu Dhani pun tidak pernah berhubungan dengan Maia. Meski iya, itupun hanya untuk keperluan kerja dan dilakukan jauh setelah talak terjadi.

"Bunyinya, 'Mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu'. Intinya, itu talak yang tersirat. Mulai Desember 2006 sampai sekarang enggak menyentuh, kecuali kalau kepepet di panggung. Itupun sudah beberapa tahun," jelasnya.

Foto profil Ahmad Dhani (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagai lelaki, Dhani enggan menjilat ludah sendiri. Pasca mengirimkan SMS, dia tak lagi menyentuh Maia hingga akhirnya sang mantan istri mengajukan gugat cerai di Pengadilan Agama.

"It was me yang divorce her (Maia Estianty) secara agama. Saya enggak pernah menjilat ludah sendiri, setelah itu saya diamkan. April 2007 Maia menggugat cerai saya," tandas Ahmad Dhani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading