Sukses

Entertainment

Liburan di Dubai, Cinta Laura Sedih Lihat Kebakaran

Fimela.com, Jakarta Malam tahun baru adalah momen yang spesial, namun menghabiskan malam tahun baru di Dubai nyatanya membuat Cinta Laura sedih. Lantaran di malam pergantian tahun 2015 ke 2016 itu ia melihat salah satu gedung di sana terbakar.

"Sekarang aku baru di Indonesia 24 jam. Malam tahun baru kemarin  aku rayain di Dubai. Di sana Aku sedih banget soalnya ada salah satu hotel yang kebakaran," tutur Cinta Laura saat ditemui di Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/1/2015).

Cinta Laura Kiehl berpose did ekat gedung tertingi di dunia Burj Khalifa. (Instagram @claurakiehl)

Meski terjadi kebakaran besar di kota tempat ia berlibur. Namun kemeriahan pergantian tahun baru di sana tidak menghentikan ledakan ribuan kembang api di atas langit Dubai. Padahal kebakaran yang terjadi disebabkan oleh percikan kembang api yang
menyala.

"Yang sedikit aneh itu, biarpun hotel kebakaran besar. Tapi di sana tetap ada kembang api di Burj Khalifah. Aku sedih banget lihat keadaan itu," lanjutnya.

Cinta Laura bersama bersama pacar barunya, Hunter Treacy berlibur di Dubai pada malam pergantian tahun. (foto: instagram.com/claurakhiel)

Malahan, kejadian itu telah diabadikan oleh pemilik nama lengkap Cinta Laura Keihl ini. Sepengetahuan perempuan kelahiran Jerman itu, api cepat membesar disebabkan oleh percikan kembang api yang menyambar salah satu gorden hotel.

"Aku rekam video di handphone di Snapchat. tapi sebenarnya walaupun ada kebakaran, itu bukan teror sih tapi karena gorden yang kena api. Makanya apinya cepat menyebar," tukasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading