Sukses

Lifestyle

Miliki Wajah Seperti Taylor Swift, Nenek Ini Jadi Kondang!

Fimela.com, Jakarta Siapa tak mengenal Taylor Swift? Penyanyi wanita yang dulu pernah merepresentasikan musik country ini telah merilis banyak sekali lagu hits. Tak heran bila banyak warga dunia yang menjadikannya penyanyi favorit.

Dilansir dari Indiana Express, seorang pengguna aplikasi Reddit dengan username christmaspencil mengunggah sebuah foto dengan caption "saat nenekmu memiliki wajah mirip Taylor Swift dan kakekmu terlihat seperti saudara laki-laki Hugh Hefner,". Tak perlu waktu lama, foto tersebut pun menjadi viral dan menjadi foto yang banyak dilihat di situs Reddit.

Bukan hal yang aneh mereka berdua terlihat sangat mirip sang pelantun lagu 22 dan Hugh Hefner. Rambut dan lipstik sang nenek terlihat 'kembar' dengan Taylor Swift dan wajah si kakek bisa dibilang seperti 'jiplakan' sang publisher majalah Playboy.

 

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sepertinya, Taylor Swift memiliki banyak sekali 'kloning'an, ya! Beberapa waktu lalu ia sempat bertemu kembarannya di Australia saat menggelar konser di Melbourne. Kalau menurut kamu, apa sang nenek benar-benar mirip penyanyi yang lahir tahun 1989 tersebut?

 

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading