Sukses

Entertainment

Anggita Sari Sebut Tyas Mirasih Munafik dan Jaga Citra

Fimela.com, Jakarta Memanas, begitulah kira-kira yang terjadi antara Anggita Sari dan Tyas Mirasih belakangan ini. Hubungan pertemanan yang selama ini terjalin harus kandas karena isu prostitusi di kalangan artis yang menyeret nama mereka berdua.

Padahal, Anggita mengaku telah berteman di media sosial dengan Tyas sudah terhitung lama. Namun karena komentar-komentar Anggita, Tyas pun terpaksa memblokirnya. "Lumayan lama (temenan di medsos)," ujar Anggita di studio Detik
Square, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2015).

Anggita Sari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Awalnya, Anggita yang menjadi saksi kasus prostitusi di Surabaya mengatakan bahwa Tyas sudah mendapatkan pemanggilan sebagai saksi. Namun, sampai ketiga kali Tyas tak bergeming dan malah memblokir Anggita dari pertemanan di media sosial.

"Aku tuh udah ikut ke sidang yang di Surabaya. Iseng aku komen di instagram Tyas. Cuma bilang, beb pin kamu ke mana? Soalnya pin dia enggak ada. Aku komen lagi, beb kamu udah ada surat panggilan ke tiga nih, soalnya aku disuruh jaksa,"
ujar Anggita.

Anggita mengaku berniat baik karena mengatakan yang sebenarnya atas pemanggilan sebagai saksi tersebut. "Kan enggak boleh mangkir tiga kali. Dan maksud aku baik. Bisa-bisa dia yang kena kan kalau udah panggilan ketiga. Tapi terus diblok," ucapnya.

Tyas Mirasih dan Anggita Sari. (Instagram)

Diblok dari pertemanan tersebut, Anggita mengaku tak masalah. Ia juga tak mau mempermasalahkan ketika Tyas pada satu komentar mengatakan tidak mengenal dirinya. Namun, karena tingkah Tyas ini, Anggita menyebutnya sebagai orang
munafik.

"Sebenarnya its okay sih. Diblock oleh Tyas Mirasih. Ada statement jawab comment orang, gue enggak kenal kok sama Anggita Sari. Gue enggak rugi ngga diakuin sama Tyas Mirasih, orang yang muna (munafik) dan jaga citra," tandas Anggita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading