Sukses

Entertainment

Dubai, Gurun dengan Kota Indah di Mata Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Dubai menjadi destinasi tempat Cinta Laura berlibur. Bukan tanpa sebab, banyak alasan kenapa Cinta Laura untuk pergi ke tempat itu. Salah satunya adalah lokasi gurun pasir yang kini dapat diubah menjadi sebuah kota besar.

"Dubai kota yang sangat menyenangkan, walau ada di gurun pasir tapi lokasinya kotanya kelihatan metroplitan. Aku rasa di Dubai sangat modern kayak Singapore atau New York," kata Cinta Laura saat ditemui di Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/1/2016).

Selain itu, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini juga ingin mempunyai pengalaman yang berbeda. Biasanya di tahun-tahun sebelumnya ia menghabiskan waktu di Eropa atau Indonesia.

"Karena biasanya kalo New Year di Amerika sama di Bali. Aku coba sesuatu yang baru. Aku belum pernah ke Dubai, pernah tapi waktu kecil. Aku lihat Burj Khalifa, Tingginya 600 meter kalo nggak salah. Aku lihat dari bawah kelihatan indah," lanjutnya.

Meski tak banyak sejarah yang dapat di ceritakan di kota itu, namun Cinta Laura tetap memiliki pengalaman menarik. Karena selama di sana, Cinta dapat berkeliling ke tempat pembelian cinderamata maupun kuliner yang ditawarkan di kota itu.

Mengisi liburan akhir tahun 2015, Cinta Laura bersama dengan kekasihnya Hunter Treacy berlibur di Dubai Uni Emirat Arab. Beberapa tempat ia kunjungi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku banyak belanja, jalan-jalan. Terus sejarahnya masih muda banget. Nggak banyak sejarah dari kota itu. Dubai asyik, restoran enak-enak. Aku rasa nggak terlalu beda dengan kota-kota lainnya. Aku lima hari di sana," jelasnya.

Sayangnya, ada satu pengalaman tak menyenangkan yang dialami Cinta Laura selama berada di Dubai. Sebab salah satu gedung yang berada di sana terbakar akibat sambaran kembang api tepat di malam pergantian tahun.

"Di sana aku sedih banget lihat hotel yang kebakaran. Yang sedikit aneh itu, biarpun hotel kebakaran besar. Tapi di sana tetap ada kembang api di Burj Khalifa. Aku sedih banget lihat keadaan itu," tukas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading