Sukses

Entertainment

Lihat Aksi Luna Maya di Hollywood, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Masa liburan akhir tahun dan pergantian dari tahun 2015 menuju 2016 dihabiskan oleh Luna Maya bersama sang kekasih Reino Barrack di negeri Paman Sam. Di Amerika Luna menyinggahi Los Angeles dan Hollywood yang menjadi tempat produksi film-film ternama Amerika. Netizen heboh melihat aksi Luna di Hollywood. Ada apa rupanya?

Dengan gayanya yang khas Luna Maya berpose dengan laar belakang sebuah bukit yang terdapat tulisan HOLLYWOOD. Wow, Luna berpose sembari meloncat kegirangan. Dia sepertinya begitu senang bisa menghabiskan waktu bersama sang  kekasih di Hollywood. "Being tourist 😋 #LA #LMdaily#lunamaya #2jan2016," tulis Luna Maya di sisi foto dirinya sembari meloncat yang dunggah pada Minggu (3/1/2015).

Ini pose Luna Maya di Hollywood yang tidak melompat. (Instagram @lunamaya)

Ternyata foto Luna Maya sembari meloncat ini mendapat sambutan meriah dari netizen. Soalnya Luna yang mengenakan dress hitam tipis yang dipadu dengan jacket kulit hitam dan stocking warna senada hampir memperlihatkan area pribadinya. Nah saat meloncat itulah Luna sedikit lepas kendali. Dan Netizen pun berteriak heboh. "Keliatan tu...," seru pemilik akun @yanisuryani288. Apanya yang kelihatan ya?

Kicauan ini ditanggapi oleh penggemar Luna Maya yang lain. "Sebenrnya luna pake rok loh cuma karena dia lompat roknya keangkat.. liat sgi positifnya aja coba kalo dia gak pake stoking apa jadinya kalo dia lompat begitu.... kalo gak percaya coba liat aja postingan foto yang lain...dgn pose yang cm berdiri biasa," jelas pemilik akun @louisjane1207.

Luna Maya dengan balon warna-warni. (Instagram @lunamaya)

Riuh rendah komentar di akun Instagram milik Luna Maya memang heboh. Namun Luna tak menanggapinya. Ada yang suka dengan aksi Luna Maya seperti ini ada yang sebaliknya. "Akhirnya mendarat juga dgn selamat "SUPER WOMEN" setelah sekian lama melayang di angkasa, kalo terbang trus, sebiji dua biji fans terselubung yg sangat peduli dgn keseharianmu pada ngamuk trus, maklumlah fans" kampungan sih yg biasanya mainnya hanya di seputaran empang," begitu pemilik akun @aldhino11 menyindir netizen yang sedikit norak melihat pose Luna Maya melompat ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading