Sukses

Entertainment

Inilah Foto Terakhir Luna Maya di Tahun 2015

Fimela.com, Jakarta Luna Maya melewatkan pergantian tahun di kota Los Angeles Amerika Serikat. Ia tak sendirian menghabiskan waktu libur akhir tahun di kita ini. Luna berlibur bersama sang kekasih; Reino Barrack. Sebelum tahun berganti ia mengunggah foto terakhir saat berada di Wally's Beverly Hills, sebuah tempat hangout terkemuka di kota Los Angeles.

Sebelum melewatkan momen pergantian tahun sejatinya Luna sudah banyak mengabadikan dirinya dalam kamera pribadinya. Namun salah satu yang dijepretnya menjelang pergantian tahun adalah foto yang satu ini. Ia khusus mengunggah sebuah foto yang menawan yang diambil diakhir tahun 2015. "Last photo in 2015 #LA #happynewyear #nye #LMdaily #LMjourney," begitu Luna menulis di akun Instagramnya @lunamaya yang diunggah di awal tahun 2016.

David Poster dan keluarag Hary Tanoesoedibjo. (Instagram @jessicatanoe)

Ternyata tak hanya Luna Maya dan Reino Barrack yang terekam berada di Wally's Beverly Hills. Ada juga Hary Tanoesoedibjo dan keluarga. Lalu ada juga komposer kondang dunia David Poster. Yang terlihat ceria melewatkan malam pergantian tahun di tempat yang sama bersama Luna dan Reino.

Para penggemar Luna mengomentari foto ini dengan beragam komentar. "Luna, happy new year.....," seru pemilik akun @johnmarley638. Ada juga yang mencoba bercanda. "Ketemu justin bieber ngga ka luna?😣," kata pemilik akun @dianti29.

Luna Maya bersama balon warna-warni. (Instagram @lunamaya)

Tahun 2015 sudah berlalu. Dan kini sudah berganti menjadi tahun 2016. Banyak kenangan yang sudah dilewati Luna Maya dan Reino Barrack. Bagaimana kelanjutan hubungan asmara pasangan ini. Para penggemarnya di dunia maya mendoakan agar pasangan ini bermuara ke pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading