Sukses

Entertainment

Sibuk Skripsi, Lala Karmela Batasi Nongkrong Bareng Teman

Fimela.com, Jakarta Manajemen waktu menjadi prioritas bagi Lala Karmela menyelesaikan skripsinya. Dia rela membatasi waktu dengan teman demi menyelesaikan pendidikan kuliah. Apalagi keinginan itu sempat tertunda pada tahun 2015 kemarin lantaran projek film Ngenest dan album keempat yang harus dikerjakan.

"Aku komit melakukan dengan sepenuh hati bagi waktu dengan baik. Paling susah bagi waktu, biasanya pergi sama temen, tapi harus dikurangi krn biasa kuliah pagi. Kalau masuk kuliah ngantuk sama saja bohong," kata Lala Karmela di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Diketahui, Lala tengah mengambil jurusan Hukum di salah satu Universitas di Jakarta setelah sebelumnya memilih Sastra Inggris hingga Diploma III (D3). Lala mengaku tertarik mempelajari ilmu hukum lantaran bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku tertarik sama hukum. Sekarang lagi tahap skripsi dan sudah mau selesai. Aku lakukan step by step dengan maksimal. Alhamdulillah dapat dosen pembimning yang baik," tuturnya.

Seperti mahasiswa kebanyakan, Lala pun cukup kerepotan merampungkan skripsi di sela-sela kesibukannya di entertain. Dia berharap skripsinya akan segera selesai. "Aku coba bagi waktu dengan baik. Kalau disiplin pasti bisa melakukannya, biar cepat selesai," ucap Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading