Sukses

Entertainment

Bukti Ariana Grande Fans Berat Star Wars

Fimela.com, Jakarta Star Wars menjadi salah satu franchise film paling laris dan fenomenal sepanjang masa. Pasalnya, film ini mampu menarik perhatian seluruh lapisan usia. Tak terkecuali bagi penyanyi Arianda Grande. Sebagai wujud kecintaannya, Ariana rela 'merubah' diri menjadi Chewbacca.

Lewat akun Twitter pribadinya, penyanyi berusia 22 tahun tersebut mengunggah tiga foto perubahan 'wujud' menjadi teman setia Han Solo. Bahkan, salah satu foto dijadikan profil picture Twitternya. Hal ini sontak menimbulkan beragam reaksi dari fansnya.

Ariana Grande fans berat Star Wars. Foto: Twitter (@ArianaGrande)

Chewbacca atau biasa disebut Chewie adalah karakter legendaris dari seri Star Wars. Tubuhnya mirip seperti kera dengan bulu lebat dan ia memiliki tinggi badan di atas rata-rata orang normal. Chewbacca sangat cerdas berasal dari planet Kashyyyk.

Sementara itu, film ketujuhnya, Star Wars: The Force Awakens berhasil menduduki puncak box office beberapa negara. Menurut data yang dimuat Box Office Mojo, film arahan J.J Abrams tersebut berhasil mengantongi pendapatan lebih dari 1,5 miliar USD di seluruh dunia sejak tayang 18 Desember 2015 lalu.

Ariana Grande fans berat Star Wars. Foto: Twitter (@ArianaGrande)

Angka yang didapat Star Wars ini sekaligus membawanya ke posisi keempat daftar film terlaris sepanjang masa. Hanya perlu menambahkan pendapatan sekitar 150 juta USD lagi, film tersebut dapat mengungguli Jurassic World yang ada di posisi ketiga.

Tak hanya Arianda Grande, ada puluhan bahkan ratusan artis Hollywood yang mengaku juga fans berat Star Wars. Film karya George Lucas ini memang telah menghipnotis jutaan pecinta film science fiction dengan alur ceritanya yang unik dan menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading