Sukses

Entertainment

Adegan Dylan "Rio" Carr Dipenjara di Anak Jalanan Jadi Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Dylan Carr pernah mengunggah foto adegan syuting karakter Rio dipenjara di instagramnya pada 24 Oktober 2015. Tak ada yang menyangkan 10 minggu kemudian salah satu foto isengnya itu menjadi kenyataan. Kamis (7/1/2016) Dylan ditangkap saat melakukan syuting sinetron Anak Jalanan karena menggunakan shabu-shabu.

Dalam foto tersebut terlihat Dylan berada di dalam jeruji besi. Seorang yang berperan sebagai polisi menodongkan senjata diatas kepalanya. Dylan menuliskan "Toloooong!" sebagai keterangan foto.

 

Tolooooooooong! #anakjalanan #rcti #sinemart

A photo posted by Dylan Carr (@dylancarr8) on

Baca Juga

Banyak penggemar yang menyayangkan tertangkapnya Dylan. Foto inipun langsung mendapat banyak komentar sejak kemarin meskipun sudah lama diunggah. "Astaghfirullahaladzim..semoga masalahnya segera selesai ya bang @dylancarr8..Aamiiin," tulis pemilik akun Mimi_mbemm.

Baru sekali mendapat peran di sinetron Anak Jalanan, Dylan Carr langsung terkenal. Namanya meroket seiring rating sinetron yang dibintangi oleh Steffan William dan Cut Meriska ini selalu mendapat rating tinggi. Tak jarang sinetron ini juga mendapat rating nomer satu.

 Dylan Carr di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan. Foto: Instagram (@dylancarr8)

Hingga Kamis (7/1/2016) adegan Rio masih ada dalam cerita Anak Jalanan. Namun setelah itu, karakter yang dimainkan oleh Dylan Carr itu sepertinya akan menghilang untuk sementara dari sinetron Anak Jalanan. Penulis skenario sinetron Anak harus merombak cerita karena Dylan tak bisa berakting sejak ditangkap polisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading