Sukses

Entertainment

Jadi Pacar Brandon Salim, Andania Suri Sukses Bikin Fans Iri

Fimela.com, Jakarta Aktris pendatang baru Andania Suri, sukses membuat mata para penggemar Brandon Salim terbelalak. Seolah mereka tak pernah setuju ketika ada seorang wanita yang menjadi kekasih sang idola. Ya, beberapa waktu terakhir Andania Suri memang sedang dekat dengan Brandon Salim.

Namun, kedekatan mereka terjalin karena terkait dengan film yang mereka perankan berjudul Beauty and The Best. Dalam film produksi MD Pictures ini keduanya memang menjadi sepasang kekasih. "Seneng sih karena dia orang yang lagi diidolakan. Jadi Brandon itu adalah pacar aku disini," kata Andania Suri di acara photoshoot film Beauty and The Best, TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Foto Premier Film Ngenest (Yunan Laziale/bintang.com)

Para penggemar ataupun haters merasa kaget ketika banyak foto-foto kebersamaan mereka dikuak melalui akun media sosial masing-masing. Namun, beruntung bagi Andania Suri karena dirinya tak sampai dibully oleh para haters.

"Mereka komen kayak, hah pacar? Enggak sampai dibully sih. Aku temenan sama dia (Brandon) di media sosial. Kayak kita upload foto-foto saat kita syuting, kasih tahu ke media sosial kalau kita pacaran," tutur dara penggemar musik aliran EDM itu.

Foto profil Andania Suri (Galih W. Satria/bintang.com)

Andania mengaku tak sulit menjalin komunikasi dan chemistry dengan anak presenter dan pemeran senior Ferry Salim tersebut. Sejak terlibat dalam film ini, tak membutuhkan waktu lama bagi keduanya untuk menjadi akrab.

"Chemistry pas ketemu dua minggu langsung deket. Ini kayak sudah biasa. Pelukan dan segala macamnya sudah biasa kayak kita sudah pacaran. Sampai saat ini pun masih terjalin komunikasi. Kayak saling kirim foto," tandas Andania Suri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading