Sukses

Entertainment

Sering Sebut Maia Estianty, Ahmad Dhani Dianggap Gagal Move On

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Ahmad Dhani kembali menyebut nama mantan istrinya, Maia Estianty. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan video yang ada di Instagramnya. Pada video tersebut, tampak Ahmad Dhani sedang ngobrol dengan Deddy Corbuzier dan Melaney Ricardo.

"Gue sama Maia pernah bikin video, lu pernah nggak?" tanya Dhani kepada Deddy. "Wah kalo gue bikin video, apa kita nggak berantem?" jawab Deddy. "Kan sama istri lu," ujar Dhani. "Oh gue pikir sama Maia," jawab Deddy.

 

Tentu saja video yang diunggah oleh Dhani ini mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Bahkan netizen menganggap jika Dhani tidak bisa move on dari mantan istrinya.

"Mas Dhani belum bisa move on.... bahas bunda Maia terus," ujar seorang netizen. "Yang diposting, yang bawabawa nama Maia biar ditonton banyak orang.. isshhhh apee deeehh..," tulis seorang netizen. "Jual nama @maiaestiantyreal melulu. kenapa ga jual nama istri siri yang sekarang aja? kurang terkenal yah istri yang sekarang?" tanya seorang netizen.

Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Dhani sadar betul kehadiran Mulan Jameela tidak dapat menggantikan Maia Estianty bagi ketiga putranya, Al, El, dan Dul. Apalagi Maia merupakan ibu kandung dari ketiga jagoannya itu.

Namun untuk urusan ranjang, menurut Ahmad Dhani, Mulan Jameela tidak kalah dengan Maia Estianty. "Dalam urusan ranjang ya bisa. Kalau dalam urusan Al, El dan Dul ya enggak bisa. Maia tidak tergantikan sebagai orangtua," kata Ahmad Dhani," ujar Dhani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading