Sukses

Entertainment

Shakira Rilis Single Baru 'Try Everything'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Kolombia Shakira baru saja merilis sebuah single baru. Kekasih dari pesepakbola Gerard Pique tersebut merilis lagu berjudul Try Everything.

Try Everything sendiri menjadi soundtrack dari film terbaru Disney yang berjudul Zootopia. Selain mengisi soundtrack, Shakira juga berperan sebagai pengisi suara salah karakter bernama Gazelle dalam film animasi tersebut.

Shakira (via nydailynews.com)

"Saya senang sekali bisa mengumumkan bahwa saya akan mengisi suara Gazelee di film Zootopia. Saya juga akan menyanyikan lagu baru berjudul Try Everything untuk film tersebut," ungkap Shakira beberapa waktu lalu.

Lagu Try Everything sendiri ditulis oleh Sia dengan bantuan Mikkel Storlees Eriksen dan Tor Erik Hermansen. Sia yang merupakan seorang penulis lagu ternama memang menulis lagu ini sebagai soundtrack film Zootopia.

Shakira (via Billboard.com)

Film Zootopia melibatkan beberapa artis ternama dalam pengerjaaannya. Sebut saja Idris Elba, ​Ginnifer Goodwin​, Alan Tudyk, Jason Bateman, JK Simmons dan Octavia Spencer terlibat dalam film ini.

Sementara itu Isi Soundtrack Zootopia, Shakira Siap Rilis Lagu 'Try Everything' dikabarkan sedang sibuk dalam pengerjaan album barunya. Album yang bakal menjadi album ke-11 sang penyanyi diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading