Sukses

Entertainment

Natalie Cole Dimakamkan Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Natalie Cole akan dimakamkan pada hari ini, Senin (11/1/2016) di Los Angeles. Upacara pemakaman akan diadakan di West Angeles Church of God in Christ di mana Natalie pernah menjadi jemaat. Chaka Khan pun diharapkan untuk bernyanyi di upacara pemakaman.

Natalie akan dimakamkan di antara keluarganya di Forest Lawn Memorial Park di Glendale. Ibunya, Maria Hawkins Cole, meninggal pada bulan Juli 2012 dan dimakamkan di samping ayahnya, Nat King Cole, di Forest Lawn. Saudari dan saudaranya juga dimakamkan di sana.

Natalie Cole (Bintang/EPA)

Seperti diketahui, Natalie meninggal pada Kamis (31/12/2016) di sebuah rumah sakit di Los Angeles di usia 65 tahun. Seminggu kemudian, keluarganya mengatakan bahwa yang menyebabkan kematiannya adalah hipertensi arteri paru idiopatik yang menyebabkan gagal jantung.

Natalie menerima transplantasi ginjal pada tahun 2009. Dia didiagnosis dengan penyakit paru-paru langka yang menyebabkan sesak napas dan nyeri dada.

Natalie Cole (Bintang/EPA)

“Cole merespon dengan baik selama bertahun-tahun. Ia melakukan banyak konser di seluruh dunia tapi akhirnya menyerah pada gagal jantung kanan, suatu hasil yang sayangnya umum terjadi pada gangguan progresif ini,” begitu bunyi pernyataan yang dirilis melalui AP.

Natalie Cole seharusnya tampil beberapa hari menjelang kematiannya. Tapi ia membatalkan semua karena alasan kesehatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading