Sukses

Entertainment

Mengintip Adegan Bercinta Fitoor yang Membuat Katrina Kaif Marah

Fimela.com, Jakarta Trailer resmi dari film Fitoor yang dibintangi Katrina Kaif resmi dirilis. Perilisan trailer ini langsung mendapat sambutan hangat dari penggemar Bollywood. Pernyataan Katrina yang menyebut dirinya marah karena harus mengulang adegan bercinta bisa jadi memicu penasaran penggemarnya.

Fitoor merupakan film yang diambil dari novel terkenal berjudul Great Expectations karya Charles Dickens dan beberapa kali diangkat ke layar lebar. Fitoor bercerita mengenai asmara pria bernama Noor (diperankan Aditya Roy Kapur), seorang seniman.

Katrina Kaif dan Aditya Roy Kapur dalam adegan film Fitoor. [Foto: UTV Motion Pictures]

Baca Juga

Noor jatuh cinta dengan Firdaus (Katrina Kaif), seorang gadis kaya. Hubungan cinta antara Noor dan Firdaus tumbuh namun terhalang dengan status sosial yang klasik. Selain Aditya Roy Kapur dan Katrina Kaif, film yang disutradarai Abhishek Kapoor ini juga dibintangi Tabu, Lara Dutta, Suchitra Pillai dan Ajay Devgn sebagai cameo.

Aktis Bollywood berusia 32 tahun itu menolak mentah-mentah saat sang sutradara, Abhishek Kapoor, memintanya untuk mengulangi adegan bercinta dengan Aditya Roy Kapoor di film Fitoor.

 Film Fitoor. Foto: IMDb

"Katrina marah dengan sutradara. Dia sangat tidak setuju untuk syuting (adegan bercinta) kembali. Bahkan hingga saat ini, para kru mengaku tidak tahu sama sekali," ucap salah satu sumber dikutip IBTimes. Film Fitoor sendiri ditargetkan tayang pada 12 Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading