Sukses

Entertainment

Kesaksian Asisten Risty Tagor Kuak Kelakuan Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Aksi saling tuding antara pihak Stuart Collin dan Risty Tagor masih saja bergulir. Proses perceraian sampai saat ini masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Risty.

"Agendanya tadi sudah mendengarkan keterangan saksi dari Risty, udah diperiksa, ada 3 orang, ibu dan dua asisten. Hakim udah tanyakan, mengenai permasalahan yang terjadi sesungguhnya," kata Felix Ericson, pengacara Stuart di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

Risty Tagor - Stuart Collin. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

 

Dalam kesaksiannya, ibunda Risty, Tjut Mutia mengatakan bahwa rumah tangga Stuart dan Risty terus dipenuhi pertengkaran. "Dikatakan ibu Risty, mereka sering bertengkar terus menerus. Ibu pernah mendamaikan tapi respon Stu tidak ada itikad baik," imbuh Felix.

Salah satu saksi bernama Iko yang merupakan asisten Risty Tagor mengungkapkan perilaku Stuart pasca menikah dengan Risty. Awal manis yang dilihat Iko pun tak berjalan lama. Setelah hampir satu bulan pernikahan, Stuart menurut sang asisten berubah perilakunya. "Ya tadi yang saya bicarakan, apa yang saya lihat setiap hari, awal menikah 3 minggu semuanya biasa-biasa aja, setelah itu perubahan sikap ditunjukkan dari ngomong nadanya tinggi, kasar sama Arsen, sampai Risty muntah, dia nggak bantu. Dia cuma ngelihatin aja," kata Iko.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

Namun, soal main tangan Iko membantah. Tapi ada hal-hal yang dianggap kecil oleh Stuart ternyata menjadi masalah besar dalam rumah tangganya. Seperti perlakuan Stuart terhadap Arsen, anak Risty dengan Rifky Balweel. "Kalau main tangan sih nggak, ada hal kecil yang dipermasalahkan. Seperti saat Arsen pulang sekolah gak tidur siang, maghrib dia ngantuk. Arsen ketiduran pas maghrib, Stu marah-marah. Risty bilang kasihan karena siangnya gak tidur. Akhirnya Risty mau angkat Arsen ke kamar, Risty lagi hamil tapi tidak dibantu juga sama Stu," imbuh Iko.

Namun keterangan dari para saksi ini belum menjadi kebenaran saat ini. Karena menurut pengacara Stuart, hakim belum memutuskan status pernikahan Stuart Collin dan Risty Tagor. Karena menurut Stuart, tak ada masalah besar yang terjadi dalam pernikahannya. "Itu kan menurut saksi, tapi menurut klien kami dia gak pernah berlakui kasar, kalau ada hal-hal ribut, itu biasa dalam rumah tangga," tandas Felix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading