Sukses

Entertainment

Ferry Salim Apresiasi Kinerja Polisi Berantas Teroris

Fimela.com, Jakarta Turut mengucapkan dukanya kepada tragedi bom Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis lalu, aktor Ferry Salim mengaku sangat mengapresiasi kinerja kepolisian dalam membasmi terorisme di DKI Jakarta.

"Justru kita sangat menghargai kinerja kepolisian. Menurut saya, mereka hebat. Bahkan masyarakatnya secara spontan seakan membentuk persatuan bahwa tragedi tersebut tidak membuat gentar," ucap Ferry Salim ditemui Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Terkait banyaknya tanggapan bahwa kejadian bom Sarinah sebagai pengalihan isu, Ferry Salim secara tegas tidak mempercayai hal tersebut. "Saya gak melihat itu, saya pikir terlalu riskan hal seperti ini dikaitkan seperti itu (pengalihan isu). Saya tidak melihat ke sana," tambahnya.

Teuku Arsya Khadafi, polisi ganteng yang jadi buah bibir netizen. (via: Facebook)

Bahkan, kejadian teror di Ibukota DKI Jakarta yang memakan korban, dinilainya bukan suatu bagian bahwa pemerintah telah kecolongan dengan aksi teror. "Bagi saya ini enggak bisa dibilang kecolongan. Karena mau negara sebesar apapun atau sebesar Amerika, Prancis itu susah diprediksi, kita enggak pernah tau," ucapnya.

"Tetapi, harusnya itu sudah ada warning di tahun 2015 di malam tahun baru, natal, tapi itu berhasil diamankan. Nah, kita nggak pernah tau. Ini gerakan bawah tanah. Kapan saatnya mereka mau melalukannya, mau di mana. Itu susah sekali diprediksi. Negara paling besar pun akan mengantisipasi hal demikian," sambung ayahanda aktor Brandon Salim ini.

Ferry Salim. (Yunan Laziale/bintang.com)

Adapun saat kejadian bom meledak di Sarinah hingga aksi penembakan lumayan membuatnya khawatir. "Kemaren saya di rumah, malah Brandon yang ngasih tau saya. dapet berita dari dia, saya langsung liat tv. Saya bilang kamu arah mana. Apalagi ada isu ada di Slipi dan menyebar ke mana-mana," tutur Ferry.

Atas kejadian yang cukup memilukan tersebut, Ferry berharap ke depannya pemerintah dapat bekerja maksimal dalam memberantas terorisme di Indonesia. "Harapan saya, kemarin kinerja kepolisian begitu cepat, semoga ke depannya terus seperti itu dan bisa ditingkatkan dan  mudah-mudah gak ada terjadi lagi ada bom," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading