Sukses

Entertainment

Comeback, Langkah Besar WINNER Gebrak Industri K-Pop

Fimela.com, Jakarta Tidak mau kalah dengan penampil k-pop lain, boyband WINNER dikabarkan tengah merencanakan untuk karya comeback yang besar di tahun 2016. Bahkan, mereka bakal merilis tiga MV untuk mini album yang nantinya diluncurkan.

Menurut kabar dari situs Kpopstarz, pernyataan yang dibuat oleh perwakilan YG Entertainment pada Sabtu (16/1), boyband pelantun Empty ini tengah mengerjakan MV serta album mereka. Ditambahkan, mini album tersebut berisi 4-5 lagu.

WINNER (via officiallykmusic.com)

"WINNER tengah dalam proses pengambilan gambar untuk tiga buah music video. Mini album akan berisi 4-5 lagu dengan lebih dari setengah lagu memiliki MV sendiri. Ini berarti WINNER akan menaruh semua ke dalam comebacknya," ungkap perwakilan YG Entertainment.

YG Entertainment juga siap memberikan bocoran mengenai comeback WINNER ini. Hal tersebut akan dimulai pekan depan dengan merilis teaser sampai album rillis di 1 Februari mendatang.

WINNER (via kpopattack.com)

Anggota WINNER, Song Mino dan Nam Taehyun memberikan fans sebuah pre-rilis bertajuk Pricked yang ditulis dan dikomposisikan oleh mereka. Ini merupakan kali pertama WINNER mengungkapkan tiga MV sekaligus.

Langkah besar WINNER bersama dengan karya comeback besarnya membuktikan bahwa mereka siap menggebrak industri k-pop. Sebelumnya, BigBang yang berada di bawah naungan agensi yang sama juga merilis karya yang besar lewat merilis 8 MV dari Mei hingga Agustus lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading