Sukses

Entertainment

Pemain Manchester United Ikut Promosikan Film The Revenant

Fimela.com, Jakarta The Revenant resmi rilis di bioskop-bioskop Inggris pada 15 Januari 2016 lalu. Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini menjadi salah satu film yang paling diantisipasi kehadirannya. Besarnya animo penonton The Revenant rupanya tak hanya dirasakan rakyat Inggris, tapi juga oleh tim sepak bola Manchester United.

Para pemainnya berbondong-bondong mempromosikan film yang berhasil meraih 12 nominasi Oscar 2016 tersebut melalui akun media sosial masing-masing. Beberapa di antaranya yaitu Chris Smalling, Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, Ashley Young dan Juan Mata.

Menurut berita yang dimuat Mirror, Manchester United memang telah melakukan kerjasama dengan rumah produksi 20th Century Fox untuk mempromosikan film The Revenant, tepat pada hari rilisnya di Inggris. Yang menarik, para pemainnya tidak dibayar sama sekali untuk promosi film ini.

Bersetting di tahun 1882, The Revenant mengisahkan tentang Hugh Glass yang bekerja untuk Kapten Andrew Henry yang memiliki bisnis bulu hewan. Suatu hari, Glass diserang oleh seekor beruang dan terluka parah. Namun, ia berhasil selamat dari peristiwa itu.

Leonardo DiCaprio di film 'The Revenant'. Foto: Cinemablend

Glass mencoba meminta bantuan agar bisa kembali ke tempat asalnya, namun orang yang menolongnya malah menguburnya hidup-hidup. Ia ternyata masih diberi keajaiban untuk selamat sekali lagi. Kini, Glass mencoba membalas dendam kepada orang yang mencelakainya tersebut.

Selain Leonardo DiCaprio, film ini juga dibintangi oleh Tom Hardy dan Domhnall Glesson. Menurut portal IMDb, The Revenant yang disutradarai Alejandro Gonzalez Inarritu itu dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada 3 Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading